Oh Allah, Alhamdulillah..

by - 8:22:00 AM

Tadi malem aku mantengin web Poltekkes Bandung, di halaman pengumuman, yang ada cuma tulisan "under construction". Aku langsung tidur aja, niat pas bangun langsung nyalain laptop.. Cuuss aku tidur, dan apa yang terjadi?? aku mimpi ngebuka websitenya, terus pas diliat aku malah gak lulus, seketika itu aku langsung nangis, tapi tiba-tiba aku bangun, dan baru nyadar yang tadi itu cuma mimpi, tapi tetep kerasa nangisnya ituuu~ hhooo~ langsung cuuus tidur lagi berharap hasilnya kebalikan dari mimpi tadi. Minggu ini aku udah 2 kali mimpi gak lulus dan yaaah hanya bisa memohon yang terbaik sama Allah.. 

Akhirnya aku bangun, langsung ke toilet, abis itu langsung nyalain laptop dan buka websitenya. Loadingnya itu loh lamaaaa banget, maklum lah udah mau abis masa pulsanya. Pas diliat.... Loh ko jadi sedikit gini yang lulus? 45 orang?, nama pertama yang keliat itu nama temen aku Anes Zakia. Namaku mana namaku?. Nama aku emang agak ribet ditulis sama dibacanya gara-gara kesalahan teknis pas SD. Heuuu~ akhirnya diliat satu-satu dan Alhamdulillahirobbil'alamin ya Allah nama aku ada disitu. "Asmanadia Hidayat".
Seneeeeng banget! Thanks Allah, You showed me the way.. Harepan kuliah ya cuma tinggal disitu, mengingat yang UTM IPB pesimis gara-gara jurusan yang aku pilih itu kuotanya cuma 11 orang dari ribuan orang yang daftar milih jurusan itu. Oia, berarti masalah mata aku yang bermasalah itu gak apa-apa dong yah kalo lulus? Alhamdulillah..
Kalo diinget-inget pas tes kesehatan, subhanallah sekali, aku sama Anes yang paling lama di tes. Kita di Cicendo di tes mata dari jam 10 nyampe asyar. Gondok daa~ lama bet, segitunya ya? hahaha. Mata kita emang bermasalah, kalo sekedar myopi atau hypermetropi sih biasa aja gak jadi masalah. Mata aku sama anes beda sendiri.. Harus di lebarin pupilnya lah buat liat syarafnya apa lah gak ngerti pokoknya. Liat Anes matanya udah merah, udah mau nangis kayanya dia.. Tapi itu bener-bener pengalaman yang alhamdulillah lah pokoknya. Yang penting hasilnya bisa nyenengin keluarga dan orang-orang disekitar.
I just can say Alhamdulillah ya Allah.. Thanks for everything You gave me. At the beginning of Ramadhan, You gave me the way :') I believe in You more. This may be a blessing for people around me. Aamiin.. 

You May Also Like

2 komentar

  1. Ciee..
    omedetou gozaimaaasu~
    masih suka apdet blog nih..
    modemnya masih idup?
    hahha

    ReplyDelete
  2. maeeeee, iya kan kamu maee? ahaha
    iya suka, sebelum ntar sibuk #so sibuk
    masih idup tapi seperti biasa lolaaaa ga kaya di warnet, dan tapi tetep alhamdulillah. hahaha

    ReplyDelete