Rainbow

by - 12:05:00 AM

Tersadar, setelah bertanya pada diri sendiri, ternyata sangat dalam sekali aku berharap. ini buruk. aku tahu itu. aku tahu berharap pada makhluk yang dicintai seharusnya tidak berlebihan, seharusnya tidak muluk-muluk, malahan tidak perlu.
bahkan, ternyata yang aku harapkan belum tentu seperti yang aku kira. dari semua ucapan-ucapan itu, mungkin saja aku memang tak pantas mendapatkan hal itu.
tersadar lagi, ada satu alasan yang selalu aku ingat dan bahkan sebenarnya sedikit aku takuti. namun, tidak ada yang tidak mungkin. Allah yang Maha Kuasa sudah punya skenario tentang itu.
Abstrak. ya, aku bahkan tak pernah tahu meskipun sudah aku tanyakan. tak pernah tahu bagaimana sebenarnya. 
sekarang, aku harus maju satu langkah dari ini. ini aku. iya, aku yang sekarang, harus lebih baik dari yang dulu.
aku akan mencintaimu dengan sederhana.
terima kasih cinta. 

#rainbow

You May Also Like

0 komentar