Tak tau apa judulnya ini

by - 6:43:00 AM

Tak tau apa judulnya ini.. Pagi ini jari jemari saya ingin sekali menulis disini. 
Tadi malam saya tidur larut malam sekali. ini karena saya sedang sangat merindukan dia. tiba-tiba dengan tidak sengaja saya membaca statusnya di jejaring sosial. yaa meskipun mungkin saja keadaan di jejaring sosial tidak sama seperti keadaan seseorang dalam hidupnya. tapi kebanyakan mereka bercurhat ria di jejaring sosial ini. saya tiba-tiba tau keadaan dia tadi malam. saya tak tau mengapa. perasaan saya tidak enak. saya selalu berkata dalam hati jika tau dia sedang sedih, "apakah dia sedih karena saya?", "apakah dia kecewa karena saya?", "salahkah saya?"
jujur saja...
saya selalu penasaran jika tau keadaan orang yang saya sangat sayangi sedih, kecewa, atau menangis. saya tidak ingin melihat orang yang saya sayangi sedih. yaa memang ini hidup, adakalanya kita sedih, senang, gembira, menangis. saya selalu berdo'a agar dia selalu bahagia. saya tidak mau bersenang dan berbahagia ria jika orang yang saya sayangi sedih dan menangis.
Berbicara masalah hidup dan masa depan, kita semua tau Allah sudah mengatur semuanya ini, Allah hanya menunggu usaha dan do'a dari kita. selebihnya itu takdir Allah, Dia sudah menentukan nasib seseorang baik atau buruk. Nasib tidak bisa kita anggap remeh.. saya selalu berdo'a agar nasibmu selalu baik. saya juga yakin masa depanmu akan baik kelak.. 
saya tidak bisa memberikan semangat penuh padanya. saya bukan orang penting. saya hanya bisa seperti ini. hanya berdo'a yang bisa saya lakukan. air mata ini menetes tau bahwa saya tidak bisa membuatnya semangat. dia salah satu orang terpenting dalam hidup saya. mungkin ini terlalu berlebihan. tapi memang itulah faktanya.
Janganlah bersedih.. Ujian hidupmu mungkin tidak lebih berat di banding orang lain. ujian hidupmu juga mungkin tidak lebih berat di bandingkan dengan ujian hidupku. Ikhlas, tawakal.. Ayo tersenyumlah.. Smileallalong.. :)

You May Also Like

0 komentar