Tuhan, kepada Engkau kami meminta ketenangan

by - 9:11:00 PM

Merasa nyaman itu pilihan. tenang itu pilihan. pilihan kepada siapa kita meminta ketenangan. tenang itu tidak perlu dengan bersantai di pantai atau tidur ditempat yang indah dan menyejukan. tenang itu Tuhan yang beri. sedang apapun kita, kita tetap bisa tenang dan merasakan kenyamanan. 
Banyak hal yang saya pelajari hari ini. hidup itu pilihan. kepada Tuhan kita harus meminta, jangan sampai Tuhan yang membuat kita supaya meminta kepadaNya. jangan sampai Tuhan menunggu kita untuk berdoa. semuanya perlu kesabaran. dan satu hal penting lagi adalah keyakinan pada Tuhan yang Maha Besar. yang Maha Pemberi Pertolongan. yakin, karena Tuhan berjanji akan mengabulkan setiap doa hambanya. Yakin kita bisa melakukan yang terbaik atas pertolonganNya. 
Terima kasih Tuhan, telah sabar menghadapi ummatMu. Engkau berikan segala yang kami butuhkan. Engkau yang terbaik bagi kami. Kami tidak berdaya tanpa pertolongan dan kasihMu. 
Maafkan kami yang sering lalai dalam melaksanakan kewajiban kami. maafkan kami yang selalu mengeluh atas segala yang menimpa kami. kami sering lupa kepadaMu. maafkan kami. dan terima kasih Tuhan, Engkau masih memberikan kami kenikmatan yang begitu besar. jadikan kami orang yang selalu bersyukur..

You May Also Like

0 komentar