Menuju Hijau... and keep strong!

by - 1:48:00 AM

halo.. seperti biasa ya, sudah sangaaaat lama tidak mencurahkan idenya disini. diakhir Agustus ini. disibukkan dengan packing, mau pindahan nih buat PK 1. selama praktik dilapangan, alhamdulillah dapet yang jauh terus. mungkin Allah tau hambaNya ini suka sama traveling, jadi dikasih yang jauh-jauh lahannya. and long time juga tidak menuliskan segala kesan pesannya selama 2 semester kebelakang. kalau mau diceritain terlalu banyak, banyak tekanannya, banyak stresnya, banyak nangisnya, sampe alesannya ga jelas pun tetiba nangis, itulah, nikmatnya perjalanan kuliah, iya dinikmati aja.. 
Tak terasa pula sudah menginjak semester 5 lagi, tingkat 3, yang katanya super sibuk, tekanannya nambah nih dipundak, targetnya juga. semoga meskipun memang bebannya ditambah, bisa terus bersyukur, bersyukur udah diberi ilmu yang begitu banyak, diberi kesempatan untuk bisa berbaur dengan masyarakat, mengenal budaya, sampe diumur yang masih 19 ini udah dikasih kesempatan untuk melihat perjuangan keras seorang ibu untuk melahirkan sang buah hati ke dunia ini, dikasih kesempatan lebih dulu untuk bisa mengurus sang bayi yang baru lahir, alhamdulillah.. tinggal niatnya terus pake hati, ngejalaninnya pake hati, yang itu semua ternyata tidak semudah yang dikatakan. 
harapannya di semester 5 ini, bisa lebih banyak tau, lebih sering baca buku-buku bidannya, lebih banyak tahu perkembangan ilmu barunya, malesnya bisa dilawan, keorganisasiannya tetep semangat, tetep totalitas seperti ketika tingkat 1, jangan sampai setiap hari tidak produktif, komunikasi sama keluarga, sahabat, dan yang lainnya, lancar-lancar semuanyaaa. keep totality! tapi tidak melupakan Allah, keluarga, dan semua orang yang selalu jadi penyemangat. semoga jalannya dimudahkan yaaaaa amiiin :')) juga SOAPnya dilancarkan. hahaha kapok deh soap ditumpuk, ngebikin sebadan-badan jadi remuk.  hahaha semua ada hikmahnya.
---
Keep strong! because all happens for a reason. 
Because Allah has given you abilities.
Because Allah believes in you.
Keep inspiring people!
because all you have is to share with others, 
to be meaningful, to be wise 
to be beautiful and piety as Allah wants from human.
-Asma, 19th. 

---

You May Also Like

0 komentar