How's PK I?

by - 5:52:00 PM

good afternoon, friends!
back to my story about PK I, ya, 1 minggu lagi berakhir, dari cerita sebelumnya saya berpraktik di Bandung Selatan dan saat ini saya ada di Bandung Tengah. alhamdulillah segala puji bagi Allah. Dia memang mengetahui apa yang terbaik bagi hambanya. dapat merasakan praktik di 2 tempat sekaligus merupakan hal yang sangat luar biasa. pengalaman menjadi lebih banyak dan berharga untuk saya pribadi. 
karena sudah 1 minggu terakhir, maka, apa yang sudah saya dapatkan harus dievaluasi. 
apa yang sudah saya dapatkan selama 2 bulan ini? 
apakah saya sudah lebih baik dalam skill kebidanan dan sosial? 
seberapa banyak ilmu baru dan pengetahuan baru yang  saya dapatkan? 
apakah semua deadline saya terselesaikan?
---
Semoga saya tetap dalam keridhaanNya menjalankan ini semua. 
Semangat wisuda 2015!!
Semoga diberikan ide-ide yang cemerlang ditingkat akhir ini. karena masih belum merasakan sensasi sebagai mahasiswa tingkat akhir, semua harus dipersiapkan, semoga berjalan dengan baik. aamiin.
Doakan saya teman-teman.



You May Also Like

1 komentar

  1. Nice writing gan, ane suka nih sama quotenya nya. Happy blogging gan ^^

    ReplyDelete