Salam Hangat Dari Depok

by - 12:37:00 AM

Depok.
Sudah satu semester aku berada disini. Belum pernah sedikitpun aku bercerita di blog ini mengenai awal perjalananku hidup di Depok sebagai orang yang benar-benar baru. Baru dalam segala hal yang berbau perkuliahan (lagi), karena memang sistemnya yang berbeda dan baru pula menapaki dan tinggal di kota yang cukup panas ini. 
Tenang, akan aku ceritakan segala yang ingin kuceritakan kepada kalian. Tunggu saja.

Mungkin banyak orang yang merasa aneh, mengapa seorang aku kuliah begitu lama, sudah lebih dari 4 tahun berjuang untuk meraih gelar sarjananya. Bahkan sebagian ada yang menyangka aku sedang menempuh s2 :" you don't know me so well, so I'm okay dan ngaamiinin.
I feel so lucky here. 

Aku, 22 tahun, berada di Depok sekarang. Sedang belajar dari kehidupan yang sedang diperjuangkannya, sedang belajar meraih mimpi sesuai passionnya sambil meneruskan hobinya yang terpendam sejak lama, dan sedang belajar menjadi diri yang lebih baik. 

Tunggu ceritaku di tulisan selanjutnya. Sudah pukul setengah satu pagi. 

You May Also Like

4 komentar

  1. Geregetan kamu ga segera dihalalin si A ih

    ReplyDelete
  2. KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    SUSAN BOWMAN saya dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.

    Anda disarankan untuk melengkapi dan mengembalikan rinciannya di bawah ini ..

    Namamu: ______________________
    Alamat Anda: ____________________
    Negara: ____________________
    Tugas Anda: __________________
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________
    Jangka waktu pinjaman: ____________________
    Pendapatan bulanan: __________________
    Nomor ponsel: ________________
    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelum: ________________

    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  3. I’m Charles David by name, i want to use this medium to alert all loan seekers to be very careful because there are scam everywhere, Few months ago I was financially strained, and due to my desperation I was scammed by several online lenders. I had almost lost hope until a friend of mine referred me to a very reliable lender called Dr Purva Pius ( A God fearing man) who lend me a loan of $237,000 under 72 working hours without any stress. I explain to the company by mail and all they told me was to cry no more because i will get my loan from this company and also i have made the right choice of contacting them i filled the loan application form and proceeded with all that was requested of me and to my shock I was given the loan, If you are in need of any kind of loan just contact him now via: {urgentloan22@gmail.com}

    I‘m using this medium to alert all loan seekers because of the hell I passed through in the hands of those fraudulent lenders.

    Thanks you Dr Purva Pius Loan service for your help.

    ReplyDelete