Aku ingin hujan itu seperti kristal yang berjatuhan

by - 8:46:00 PM

Salahkah jika saya menangis ya Rabb?
Ini seperti hujan yang terus turun tiada henti
Mungkin aku selalu mengeluh tentang semua ini
Semua yang terjadi disini dan saat ini

Aku tidak pernah berfikir sebelumnya
Aku seperti burung yang sayapnya sedang melemah
Mungkin aku kurang mendekatimu
atau hanya sebentar saja aku berkomunikasi denganmu

ya Rabb, sayap-sayap ini hampir melemah lagi
aku tak mau ini terus terjadi pada diriku
aku ingin meskipun air hujan terus menerus menimpaku
aku tetap kuat, sayapku tetap mampu menahannya

ya Rabb, salahkah jika aku menangis saat ini?
Hanya ingin melepaskan semua keluh dan kesah yang selama ini melekat pada diriku
Hanya ingin membebaskan semua kegondokan ini
Aku tahu, aku ini bukan satu-satunya yang tertimpa hujan
Dan aku yakin di luar sana ada yang lebih dari mendapatkan hujan bahkan mungkin hujan badai

Ya Rabb, aku tahu hanya engkau yang mampu membuatku merasa terbebaskan dari hujan itu
Engkau yang mampu membuat hujan itu menjadi hujan yang indah
Bahkan menjadi seperti Kristal yang berjatuhan

Ya Rabb, tuntun aku agar sayapku terus kuat hingga akhir nanti
Aku yakin, hujan akan menjadi kristal
Membuat pelangi tak enggan lagi untuk menampakkan dirinya

Ya Rabb, nafas ini kugantungkan padamu
Berikan aku kekuatan agar sayapku tetap kuat
Hingga aku mampu terbang ke langit yang indah itu 


-anh- 20.46 

You May Also Like

0 komentar