by - 7:29:00 PM

Rindu sekali dengan kata-kata manismu itu
entah kapan terakhir kali kau ucapkan selamat pagi
entah kapan terakhir kali kau bangunkan aku
aku sangat merindukan hal itu

aku tidak mengerti mengapa
jujur saja, aku tak pernah merasa bosan untuk mencintaimu
aku tak pernah merasa bosan untuk menyayangimu
aku pun tak pernah bosan tersenyum untukmu

aku tak pernah tau
mungkin aku tak pernah mengerti
karena kamu tak pernah bicara
aku tak bisa hanya menebak-nebak apa yang sedang terjadi

maafkan aku jika memang aku mempunyai segudang kekurangan
maafkan aku jika aku tak bisa selalu membuatmu tersenyum
tapi aku tak pernah bosan mencintaimu, menyukaimu, dan menyayangimu

aku merindukan semua hal yang kau berikan ketika itu
perasaanku dulu dan saat ini tak pernah berkurang
aku berusaha membuatmu baik-baik saja bahkan tersenyum

aku merindukanmu sungguh merindukanmu
aku tak kuasa mengatakan padamu
karena mungkin terlalu sering aku mengatakan itu
akupun tak kuasa menulis lagi...

teruntuk kamu disana..
-love-


You May Also Like

0 komentar