I miss the time when I was in SHS

by - 7:02:00 PM

I miss the time when I was in senior high school. 

aku rindu semua teman yang pernah aku temui disana. aku rindu sepuluh lima, rindu ipa dua. 
aku rindu arsenti, pustakawan, screart..
aku rindu nimbrung sendirian di kelas ipa satu. cerita sama sahabat-sahabatku, Eulis sahabat setia dari SMP, Nita, Selly, Dila, Winda, Astrina, Meida sahabat aku sejak les bahasa inggris yang gokil abis, aku selalu ketawa mai kalo bercengkrama sama kamu dan sorry kalo aku sering nebeng pulang naik motor kamu. haha. satu lagi, Zulfa, partner organisasi di arsentie sekaligus sahabat, temen curhat yang gak tau sekarang aku bisa atau engga nemuin partner kaya kamu lagi disini. meskipun kamu adik kelasku, tapi aku ngerasa kalau kita itu sama.
Banyak momen yang ternyata itu hal yang gokil dan ngangenin. jadi ketua dadakan pun seneng karena bisa nemuin temen-temen yang baik hati dan rame. aduh kangen banget. T.T
kangen latihan angklung. inget Aldy yang ekspert, cepet hapal partitur. haha
inget waktu acara GSC, nyari dana kemana-mana, nyari sepanjang pasar Cisaat bareng Zulfa. cape tapi alhamdulillah banget rame.
inget pulang magrib gara-gara lama ngobrol dikelas ipa satu, sengaja ga pulang cepet biar dapet akses wifi yang cepet. waktu dikasih tugas nyalin partitur angklung, ngerjain di perpus nyampe sore sama meida kalo gak salah, tidur di sofa perpus yang empuk, perpus serasa hanya milik kami. hahaha.. nikmatnya..
inget juga waktu acara partie nyamper ke rumah Eulis supaya bisa berangkat bareng dan eh sesampainya dirumah Eulis, tiketnya ketinggalan di rumah dan balik lagi ke rumah yang jauh pisan -__- hahaha.
inget sekedar ikut diem di kosannya Dila, dan cerita apapun..
inget les di GO yang kelasnya rame terus. kocak! aaaa~ masih banyak momen yang ngangenin waktu SMA. mudah-mudahan tetep bisa jaga silaturahim ya.. 
terima kasih ya sudah mewarnai hidupku.. :')



You May Also Like

3 komentar

  1. I wrote everything on my book, on my mind, on my chest, on every single memory I have, to make sure I’ll never let go of those precious moment :)

    ReplyDelete