Intermezzo

by - 2:15:00 PM

        Dapet amanah lagi persis seperti 2 tahun yang lalu. sekarang, sudah muncul beberapa kendala. untuk kondisi seperti ini, sampai sekarang, saya belum bisa mengambil keputusan dan tindakan sendiri, selalu saya membutuhkan partner. makhluk sosial banget kebangetan ga sih saya? saya sadar diri, belum dewasa. seharusnya saya bersyukur, mungkin ini adalah jawaban dari Tuhan atas doa saya setiap hari, saya selalu minta agar diberi kesempatan dan kemampuan untuk belajar. ini mungkin kesempatan bagi saya untuk belajar. meskipun saya selalu heran, kenapa saya yang dipilih? padahal saya kurang aktif termasuk dalam hal berargumen. saya hanya punya pikiran, dan mungkin saya hanya bisa menyumbang sebuah konsep. ya! dan semoga partner saya saat ini bisa diajak duet. haha. kenapa hal seperti ini saja saya bahas dan saya selalu ungkapkan? mungkin ini menyangkut amanah. kalo ga berhasil, saya yang banyak tanggungjawab. 
saya juga sempet mikir dan baru terpikirkan sekarang, planning saya 20 tahun kedepan salah satunya adalah mempunyai sebuah klinik dan tergabung dalam jajaran menteri kesehatan, kalo bisa saya pemimpinnya. ya.. jadi:
"Kalau ingin jadi pemimpin dimasa depan, harus mencoba dan jadi pemimpin dimasa sekarang."

mungkin kata-kata itu bisa jadi salah satu penyemangat saya untuk melakukan misi ini.. 


You May Also Like

0 komentar