Social Media

by - 5:57:00 AM

         Media sosial. Media sosial adalah dunia online, dunia maya yang penggunanya bisa menggunakan hal itu sebagai akses untuk berteman melalui twitter, facebook, dan lainnya, mancari segudang pengetahuan, menyalurkan hobi-hobinya lewat blog atau apapun semacamnya. saya termasuk orang yang aktif di media sosial. kenapa? itu hal yang menyenangkan bagi saya, selain bisa ngobrol dengan teman, diskusi kelompok, mendapatkan banyak pengetahuan, dan sebagai jalan alternatif mengatasi kesulitan seperti adanya kemudahan untuk mengirim data sesama teman kuliah. saya juga hobi menulis, apapun itu, termasuk cerita-cerita yang kurang penting mungkin. tapi saya senang dengan tulisan saya. 
       Media sosial harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. tentunya bukan hanya bermanfaat untuk kita, tetapi juga orang lain. bagaimana caranya supaya kita bisa memberi manfaat buat orang lain dengan adanya teknologi yang canggih ini. kita bisa memberi pengetahuan misalnya, ataupun hikmah-hikmah yang bisa diambil dari sebuah pengalaman. Kita bisa membaginya dengan orang lain dengan niat untuk memotivasi orang lain. yuk, kita tebarkan kebermanfaatan untuk orang lain. Agar hidup ini berwarna, tidak sia-sia, dimulai dari hal kecil, terus menerus, maju. siapa tau dengan begitu Tuhan memberikan jalan untuk kita agar bisa menebar kebermanfaatan yang lebih banyak untuk orang lain.


You May Also Like

0 komentar